Percepat Penanganan Corona, Asrena Bersama Satgas Covid-19 Papua Terima Arahan Mendagri

Jayapura, PW: Bersama unsur Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua, Asisten Perencanaan Komandan Lantamal X (Asrena) Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E., menerima pengarahan dari Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., di Ballroom Cenderawasih Swiss Bell Hotel, Kota Jayapura. Jumat (10/07/2020).

Dalam pengarahan Mendagri tersebut dihadiri Wakil Gubernur Papua, Kapolda Papua, Danlanud Silas Papare, Kasdam XVII/Cenderawasih, Ahli Bid. Ideologi dan Politik BIN, Kabinda Papua, Kadis Ops Danlanud Silas Papare, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Papua, Ketua DPR Papua, Ketua MRP dan Walikota Jayapura.

Mendagri mengucapkan terimakasih kepada Gugus Tugas Covid-19 Papua dan Kabupaten/Kota yang telah bekerja keras menangani wabah tersebut. Menurutnya karena situasi di Papua, khususnya di Jayapura dan sekitarnya serta Kabupaten Mimika menunjukan angka penularan yang meningkat, tidak ada salahnya juga kalau sering banyak mendapatkan pengarah, agar penyebaran penularan Covid-19 cepat selesai.

”Pemerintah mengupayakan memberikan pemahaman agar masyarakat dapat mengimplementasikan upaya dalam menanggapi virus Covid-19, mekanisme yang kita laksanakan berkoordinasi dan berkerja sama dengan stakeholder yang ada.”, ungkap Mendagri.

Total Views: 128 ,

Related posts

Leave a Comment