Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Menghimbau Hindari Miras, Narkoba Serta Biasakan Hidup Sehat

Kota Sorong PW: Menjaga hubungan yang harmonis Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat . Sertu Adil melaksanakan kegiatan Komsos dengan ketua Pemuda Kelurahan Saoka Pak Kely Mamaribo serta para pemuda dan masyarakat untuk membahas pentingnya keamanan serta tidak mengkomsusi miras Babinsa juga menghimbau agar selalu memakai masker cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kelurahan Saoka. Jumat (10/07/2020).

Dalam Komsosnya Babinsa menekankan kepada masyarakat kususnya para pemuda lingkungan Kelurahan Saoka agar hindari mengkonsumsi minuman keras dan narkoba karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba sudah banyak pula yg menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Babinsa juga menghimbau kepada para pemuda masyarakat agar selalu Menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah Kelurahan Saoka.

Lanjut Babinsa, mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Saoka atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat, untuk itu saya sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga”. Jelas Babinsa.

Pak Kely Mamaribo ketua Pemuda Kelurahan Saoka mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa Sertu Adil yang selalu aktif dalam mengajak warga dalam menjaga keamanan serta hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari”. Ungkapnya.

Total Views: 96 ,

Related posts

Leave a Comment