Kodim 0824/Jember Aksi Sosial Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Sosial Covid 19

JEMBER – PW: Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember pada Jum’at 10/07/2020 dilaksanakan Bakti Sosial TNI dengan acara pembagian bantuan sembako bagi warga kurang mampu, tukang becak, pengamen jalanan, terdampak sosial ekonomi Covid 19.

Kegiatan tersebut dilakukan Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, mewakili Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang tidak dapat menghadiri acara tersebut.

Dihadapan tukang becak dan pengamen dari wilayan Kec Patrang, Kec Sumbersari dan Kec Kaliwates, Dengan didampingi Pasilog Kodim 0824/Jember Kapten Caj Agus Teguh Yuwono, Kasdim 0824/Jember dihadapan 70 orang dari kalangan pengemudi becak, pengen yang hadir menyampaikan agar kita semua senantiasa mematuhi protokol kesehaga. Covid 19.

Selama pandemi Covid 19 ini berbagai pembatasan sosial dilakukan dalam rangka percepatan penanganan, sehingga.berdampak pada kondisi sosial masyarakat, untuk itu dengan sedikit bantuan sembako dari kami Kodim.0824/Jember ini diharapkan mampu mengurangi dampak sosial tersebut, ini merupakan wujud.kepedulian kita TNi kepada masyarakat.

Selanjutnya dilakukan pembagian paket sembako kepada para tukang becak dan pengamen yang hadir semoga dapat bermanfaat dalam memgurangi dampak sosial masyarakat. (Siswandi)

Total Views: 265 ,

Related posts

Leave a Comment