Di Masa New Normal Rydder Manfaatkan Lahan Kosong

Pekanbaru, PW: Di masa new normal Skadron Udara 16/Rydder Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin  hidupkan dan manfaatkan  lahan kosong untuk ditanami berbagai jenis sayuran dan palawija dalam rangka melaksanakan program ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi covid-19 bertempat di Skadron Udara 16, Jumat (10/7/2020).

Komandan Skadud 16  Mayor PNB Andri Setyawan, S.T., MMOAS. mengatakan,  kita belum tahu kapan berakhirnya penyebaran virus corona ini, oleh karena itu  marilah kita gunakan lahan kosong ini dengan menanam sayur-sayuran dan palawija guna meningkatkan ketahanan pangan dalam menghadapu wabah  virus corona.

“Lahan disekitar sini begitu luas dan memiliki tanah yang subur, alangkah sayangnya lahan ini tidak kita olah, hanya tinggal kemauan kita agar lahan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,”ujar Andri.

Andri mengatakan, saya berharap dengan kesediaan lahan ini untuk menanam sayur dan tanaman palawija akan tetap berlanjut, walaupun covid-19 ini berakhir.

“Dimasa new normal ini,  protokol kesehatan tetap kita prioritaskan  dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berharap semoga wabah corona ini cepat berakhir.

Total Views: 646 ,

Related posts

Leave a Comment