Agar Penyaluran Bantuan Sembako Berjalan Lancar, Babinsa Kodim 1802/Sorong Adakan Monitoring

Kota Sorong PW: Guna untuk antisipasi akan terjadinya gangguan Kamtibmas dalam pengiriman hingga pendistribusian atau penyaluran paket sembako Bantuan Presiden ( Banpres ) Tahap II, Babinsa Kelurahan Tanjung Kasuari Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Sertu Fatkur selalu memonitoring bahkan tidak segan – segan turun langsung membantu agar proses dalam penyaluran beberapa penyaluran bantuan akibat dampak dari pandemi Covid 19 berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif hingga diterima oleh warga binaannya yang membutuhkan, Jumat (10/07/2020).

Sembako atau kebutuhan pokok untuk warga terdampak pandemi Virus Corona ( Covid 19 ) terus mengalir, salah satunya yaitu bantuan paket sembako yang berasal dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ( Jokowi ) untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya untuk warga yang membutuhkan atau yang berpenghasilan harian untuk keluarganya.

Pembagian Sembako atau kebutuhan pokok untuk warga dibagi bertempat di Kantor Kelurahan Kasuari dan sesuai data yang akurat sesuai pendataan nyata dilapangan berjumlah 120 KK.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Tanjung Kasuari Koramil 02/Sorong Barat Sertu Fatkur tidak lupa untuk memberikan himbauan Covid-19, agar warga masyarakat tetap menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun, guna memutus mata rantai Covid-19.

Total Views: 146 ,

Related posts

Leave a Comment