JELANG LOMBA BATALYON UNGGUL, YONIF 5 MARINIR SIAPKAN TIM RENANG MILITER

(Surabaya), PW: Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta kesiapan dalam menghadapi lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Tim Renang Militer Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) melaksanakan latihan di Kolam Renang Krida Tirta Kodikmar Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (09/07/2020).

Dalam latihan renang militer tersebut masing-masing atlet menggunakan perlengkapan baju PDL (pakaian dinas lapangan/loreng) lengkap dengan atributnya, Helm tempur dan senjata laras panjang/senapan (SS-1).

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Marinir) Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, latihan renang militer dengan perlengkapan lengkap tersebut bertujuan untuk mengukur kemampuan serta mengasah kerja sama tim yang akan berlaga dalam lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir. Selain itu juga sebagai evaluasi kemampuan para atelit setelah melaksanakan latihan selama ini, dengan harapan semua kekurangan dapat diperbaiki sehingga dalam lomba nanti dapat meraih prestasi yang terbaik.

Danyonif 5 Marinir berharap kepada seluruh atlet renang militer agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan semangat tinggi serta mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki agar dapat meraih hasil yang maksimal dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan, baik personel maupun material.

Total Views: 281 ,

Related posts

Leave a Comment