EKSHIBISI TENIS LAPANGAN ANTAR SATLAK RESIMEN KAVALERI 2 MARINIR

Surabaya, PW: Pertandingan tenis lapangan yang mempertemukan Tim tenis Kimamenkav 2 Mar, Yontankfib 2 Mar, Yonranratfib 2 Mar dan Yonkapa 2 Mar yang menggunakan sistem setengah kompetisi ini dilaksanakan di Lapangan Tenis Gunungsari, Surabaya. Kamis (09/07/2020)

Pada gelaran ekshibisi tersebut, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T,. M.Han menyampaikan maksud dan tujuan pertandingan ini adalah sebagai salah satu media untuk mengasah kemampuan atlit sekaligus beradaptasi terhadap medan pertandingan dalam menghadapi even besar selanjutnya.

Lebih lanjut ditekankan kepada setiap atlit agar kegiatan ini dapat dijadikan momentum mengasah mental bertanding serta ajang berlatih bagi Tim Satuan dengan harapkan akan memperoleh hasil yang terbaik pada kejuaraan antar Satlak Pasmar 2.” Tegas Danmenkav 2 Mar.

Adapun pemenang pada Ekshibisi kali ini meraih juara 1 adalah Tim tenis lapangan Kimamenkav 2 Mar, pada posisi kedua diraih Tim Yonkapa 2 Mar dan posisi ke-3 dari Tim Yontankfib 2 Mar sedangkan menempati urutan ke-4 Tim Yonranratfib 2 Mar.

Total Views: 473 ,

Related posts

Leave a Comment