DANKORMAR HADIRI KUNJUNGAN KERJA MENKOPOLHUKAM DI MARKAS KOPASSUS

(Jakarta), PW: Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han)., menghadiri Kunjunungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P., di Markas Kopassus Cijantung Jakarta Timur. Rabu (08/07/2020).

Kunjungan kerja tersebut diawali dengan makan siang bersama dilanjutkan dengan foto bersama. Selanjutnya Komandan Jendral (Danjen) Kopassus Mayor Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa selaku tuan rumah mengajak Menkopolhukam beserta Rombongan melihat serta memperkenalkan beberapa jenis Alutsista yang dimiliki Kopassus.

Dalam kesempatan tersebut Danjen Kopassus memperlihatakan keahlian Prajuritnya dalam menanggulangi terosisme yang di simulasiskan melalui Demo pembebasan sandra yang ditawan oleh kelompok separatis/ teroris, sesuai tugas dan fungsi sebagai Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Di kesempatan itu Menkopolhukam berpesan kepada seluruh Parajurit TNI Khususnya Pasukan Khusus TNI, “Saya bangga kepada kalian yang tidak takut mati demi keutuhan Bangsa dan Negara yang kita Cintai ini, dan negara ini pun bangga memiliki Pasukan Khusus yang hebat seperti kalian, semoga kita bisa menjaga ini dan mempertahankannya agar negara selalu aman serta tidak ada lagi ancaman terorisme di Indonesia,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasum Panglima TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Asops Kasad Mayjen TNI Surawahadi, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han), beserta pejabat utama TNI AD.

Total Views: 724 ,

Related posts

Leave a Comment