Bersama Warga Satgas TMMD Akan Rampungkan Pos Kamling Desa Biih

MARTAPURA – PW: Pengerjaan sasaran fisik satu persatu di TMMD ke-108 di desa Biih Kecamatan Karang Intan dilakukan kebut dikerjakan

Kali ini, pasukan itu mulai melirik pekerjaan pos kamling. Pekerjaan pendirian pos kamling pun dilakukan dengan secepat kilat.

Diketahui, beberapa hari dibukanya pelaksanaan TMMD ini. Dengan sigap, pasukan satgas dan warga telah membuat pondasi, pasang tiang dan batako.

Selain pembuatan pondasi yang sudah rampung, kini tim satgas dan warga mulai akan memasang dinding yang memakai batako. ”Diperkirakan dalam 5 hari ke depan dinding pos kampling selesai dan segera dilanjutkan pembangunan sisi lainnya,” ujar Pasi Ter “

Diungkapkan Kapten Inf Syafril, pengerjaan satu pos kamling ini ditargetkan rampung dalam waktu dekat. ”Finishing memang ditarget rampung 10 hari. Namun, kami kejar tidak sampai 10 hari. Karena masih ada pekerjaan lagi yang akan kami kerjakan,” ujarnya.

Selain pos kamling tersebut, satgas langsung akan mengebut pekerjaan musholla, bedah rumah dan jamban. Dengan pengebutan pengerjaan yang dilakukan gotong-royong itu diharapkan seluruh pekerjaan fisik bisa rampung tepat waktu hingga TMMD berakhir.(Mk-95).

Total Views: 87 ,

Related posts

Leave a Comment