Wadan Lantamal XI Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19

Merauke, 08 juli 2020 – PW: Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XI Merauke Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si. menghadiri rapat koordinasi percepatan penanganan Covid 19 yang dipimpin oleh Menteri Koordinator (Menko) bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Bapak Muhadjir Effendy (Menko PMK), Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Bapak dr. Terawan dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Letjen TNI Doni Monardo di ruang rapat Auditorium Kantor Bupati Merauke jalan Brawijaya Merauke.

Rapat Koordinasi dengan tema “Sinergitas Pemerintah Kabupaten Merauke, TNI dan Polri bersama kita lawan Covid-19” tersebut selain rombongan Tim Pusat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dihadiri oleh Tim gugus tugas Surabaya, Ambon, Ternate dan Merauke serta pejabat Forkopimda serta Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Merauke.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kemenkes RI, BNPB RI, Pimpinan TNI – Polri dan pemerintah Papua atas dukungannya berupa APD dan sembako setiap minggu yang kami terima, sehingga kami bisa cepat dan tanggap dalam penanganan Covid-19 “ sambutan Wakil Bupati Merauke sebagai tuan rumah pelaksanaan rapat koordinasi. Beberapa pesan Kemenkes RI dalam rapat koordinasi tersebut antara lain agar masyarakat tetap meningkatkan kesadaran untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 supaya terhindar dari wabah Covid-19.

Total Views: 1285 ,

Related posts

Leave a Comment