Tinjau Lokasi TMMD, Dinas PUPR Kabupaten Banjar Apresiasi Kodim Martapura

 

Martapura-PW: Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1006/Martapura mendapat perhatian Dinas PUPR Kabupaten Banjar, dengan meninjau ke lokasi TMMD di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Selasa (7/7/2020).kemarin.

Tinjuan tersebut dimaksudkan untuk mengecek di lapangan terkait kegiatan program TNI dalam upaya membantu pemerintah daerah Kabupupaten Banjar.

”Kami memastikan kegiatan berjalan sesuai ketentuan, standar keselamatan, dan memastikan para pekerja tersertifilasi, rambu-rambu KS3, namun dalam hal ini kami masih dalam rangka sosialisasi penerapannya, hal ini mengingat, kita dalam masa pandemi ada beberapa hal  ketentuan baru terkait protokol kesehatan ” terang Hasdi bidang konstruksi.

Dirinya berharap masyarakat dapat menikmati hasil kegiatan TMMD tersebut.

”Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan hasil dari TMMD ini. Dimana kami dari Dinas PUPR sangat mendung program TNI, baik pekerjaan dalam beberapa tahun ini sudah kita akui kualitas dan kwantitasnya” ujarnya.

Dinas PUPR juga berjanji tahun depan akan mensertifikati para pekerja dari TNI bidang konstruksi sesuai UU no 2 tahun 2017 dibidang jasa Konstruksi mewajibkan pekerja bersertifikat.

Sementara Peltu Gunawan mengatakan jika para Anggota satgas dalam pelaksaan selalu mengikuti dan berkoordinasi dengan Dinas PUPR.

“Kami selalu berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kabupaten Banjar dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam menagani pekerjaan kotruksi, apa lagi terkait TMMD dalam upaya membantu terlaksananya program baik TNI dan Pemerintah daerah” tutupnya.(Mk-95).

Total Views: 286 ,

Related posts

Leave a Comment