SIAPKAN ATLET DAYUNG, YONIF 1 MARINIR GENJOT LATIHAN

(Surabaya), PW: Menjelang perlombaan dayung dalam rangka Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Tim dayung ‘Gung Ho’ Batalyon Infanteri 1 Marinir menggelar latihan fisik di Rolak Guungsari, Surabaya. Rabu (08/07/2020).

Kegiatan latihan fisik tersebut diawali dengan pengecekan atlet, berdoa, dilanjutkan dengan pemanasan untuk mengindari cidera ringan (kram otot) dan dilanjutkan dengan latihan mendayung.

Atlit dayung Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan dayung perahu karet sejauh 1500 meter, yang dilatihkan yaitu teknik dan taktik supaya dapat menjadi yang terdepan.

Komandan Batlyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa dengan latihan yang terukur, teratur dan berkelanjutan serta dengan taktik dan teknik yang diajarkan pelatih, prajurit Gung Ho pasti mampu menunjukkan yang terbaik di ajang perlombaan ke depan.

“Proses peningkatan latihan adalah hal yang wajib dilakukan, dengan harapan Yonif 1 Marinir meraih prestasi gemilang diajang lomba Dayung Brigif 2 Marinir tahun 2020,” pungkasnya.

Total Views: 103 ,

Related posts

Leave a Comment