Serahkan Jabatan Asops Kepada Danlantamal X, Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka Tempati Jabatan Baru Di Mabes TNI

Jayapura, PW: Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika menerima penyerahan jabatan Asisten Operasi Danlantamal X dari Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka dalam sebuah upacara Sertijab di Pendopo A. Lei Panca, Mako Yonmarhanlan X. Rabu (08/07/2020).

Dalam pesan dan kesannya setelah pelaksanaan Sertijab, Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka didampingi istri tercinta mengatakan, bahwa selama menempati jabatan sebagai Asops Danlantamal X banyak pengalaman yang didapat, baik di dalam maupun di luar Kesatuan Lantamal X.

Lebih jauh, menurut perwira lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1993 ini, bertugas di ujung timur Indonesia memiliki kesan tersendiri, dinamika penugasan yang begitu dinamis, menambah pengalaman serta wawasan sehingga sangat berguna dalam penugasan selanjutnya.

”Kepada rekan-rekan perwira, bintara, tamtama maupun PNS Lantamal X, agar tetap kompak selalu, disiplin dan loyalitas tetap terjaga, dukung penuh program yang diberikan dari pimpinan TNI Angkatan Laut maupun Danlantamal X demi kemajuan dan kejayaan Lantamal X, TNI Angkatan Laut.”, pesannya.

Sementara itu Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka yang telah membantu Danlantamal X dalam memimpin organisasi Lantamal X.

”Kepada Kolonel Nouldy beserta ibu, saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungannya, selamat atas penugasan dan jabatan yang baru sebagai Irut Lat Itjen TNI It Ops Mabes TNI, semoga amanah itu menjadi berkah kepada keluarga dan organisasi TNI, TNI Angkatan Laut.”, ujar Danlantamal X.

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut Asrena, Aslog Danlantamal X, para pejabat utama Lantamal X, perwakilan perwira, bintara, tamtama serta PNS Lantamal X.

Related posts

Leave a Comment