KOMANDAN LANAL BANJARMASIN HADIRI SILATURAHMI TNI-POLRI DAN PEMERINTAH DAERAH

TARAKAN – PW: Menciptakan stabilitas keamanan tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan dalam hal ini TNI dan Polri, namun peran serta masyarakat dan pemerintah daerah juga menjadi sangat penting dalam menciptakan keamanan suatu daerah.

Guna mewujudkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, pada pukul 10.00 Wita Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto menghadiri acara Silahturahmi Korem 101/Ant bersama aparat pemerintah Tahun 2020 yang berlangsung di Makorem 101/Antasari, Jl. Jend Sudirman, No. 7, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (07/07/20).

Silaturahmi TNI-Polri dan Pemerintah Daerah kali ini dilaksanakan dalam rangka sinergitas membangun bangsa khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan guna menghadapi tantangan tugas kedepan.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Gubernur Kalsel diwakili Ass-1 Bidang pemerintahan Bapak Sugianoerbah, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Danlanud Syamsudin Noor diwakili Ka Intel Lanud Syamsudin Noor Kapten Sus Erwin, para Kasi jajaran Korem 101/Antasari dan para Kabalak jajaran Korem 101/Antasari

Total Views: 98 ,

Related posts

Leave a Comment