Demi Membangun Desa Prajurit TNI Rela Tinggalkan Keluarga

Marabahan-PW: Tentara Nasional Indonesia (TNI) dilahirkan dari Rakyat dan harus peduli dengan Rakyat, karena tanpa Rakyat tidak ada apa-apanya, begitu juga sebaliknya.

Hal inilah yang dilakukan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1005/Marabahan.Rabu,(8/7).

Demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat melalui segala Program TMMD, anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1005/Marabahan dengan Dansatgas Letkol Kav Sugianto,SE rela berpisah dengan anak dan istrinya demi tugas mulia ini.

Walaupun jarak rumah dengan lokasi TMMD tidak jauh, namun yang namanya tugas dan tanggung jawab bagi prajurit TNI tidak ada istilah melalaikannya.Hal itu berkat kedisiplinan yang telah ditanamkan sejak awal menjadi prajurit TNI.

Kedisiplinan dan sopan santun menjadi bagian tugas sehari-hari prajurit TNI sehingga apa yang dilakukan dalam Program TMMD tetap terbawa hidup disiplin.

Seluruh personel Satgas selama sebulan bekerja untuk rakyat dengan tulus dan ikhlas, untuk itu baik-baiklah kalian jangan sampai merugikan diri sendiri dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas dan ingat 8 wajib TNI.

“Ingat, demi kesejahteraan Rakyat makanya kalian ada disini, rela tinggalkan keluarga berpisah selama sebulan demi kepentingan Rakyat dan untuk mewujudkan kesejahteraan Rakyat lewat segala Program TMMD, “tegas Dandim.(Mk-95).

Total Views: 383 ,

Related posts

Leave a Comment