Dansatgas TMMD Ingatkan Anggota Tetap Jaga Kesehatan Dan Rajin Beribadah

 

MARTAPURA – PW: Hingga Hari Ke Delapan pelaksanaan TMMD Ke -108 desa Biih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar terus dikebut pengerjaannya.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto mengatakan, saat ini pelaksanaan sasaran fisik program TMMD terus berjalan dan mudah-mudahan sesuai target waktu dan sasaran semua rampung walau di tengah wabah virus corona.Rabu (8/7).

Kendati demkian, dirinya juga mengingatkan kepada anggota Satgas untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker yang sudah diberikan saat melaksanakan tugas sasaran di program ini.

“Kita kerja secara maksimal sesuai target. Target sasaran waktu dan sasaran di tengah (wabah) virus corona, namun tidak menurunkan semangat menjalani tugas, sehingga program ini bermanfaat bagi masyarakat, ujarnya saat mengunjungi sasaran rumah tidak layak huni milik Syarifudin

Juga dimanapun kita beraktivitas, termasuk di lokasi TMMD, tetap tidak boleh melupakan beribadah Seperti kegiatan TMMD ini, kalau memang lokasinya agak jauh dari masjid, bisa menumpang ke rumah warga di sekitar lokasi. Sekalian silaturahmi dan melakukan komunikasi sosial, membangun kemanunggalan,” pesannya.(Mk-95).

Total Views: 85 ,

Related posts

Leave a Comment