Dalam Situasi New Normal, Babinsa Meningkatkan Komsos Tentang Protokol Kesehatan

Sorong Selatan PW: Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan. Koptu Marten Ruru melaksanakan komsos bersama keluarga Pak Stepanus Maga warga binaannya guna mengingatkan warga untuk meningkatkan kedisiplinan protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19 selama situasi new normal Kampung Wernas Distrik Teminabuan. Rabu (08/07/2020).

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

“Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus.

Lanjut Babinsa, memiliki rasa tanggung jawab terhadap Kamtibmas diwilayah binaannya. Untuk itu, setiap hari ia lakukan komsos untuk dekteksi dini setiap perkembangan yang ada diwilayah binaannya sekaligus melakukan pemantauan bagi setiap warga Desa binaannya yang kemungkinan baru tiba dari wilayah zona merah Covid-19”. Terang Babinsa.

Total Views: 122 ,

Related posts

Leave a Comment