BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PERSIAPAN LOMBA BINSAT BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo), PW: Brigif 2 Marinir melaksanakan persiapan lomba Pembinaan Satuan Batalyon Unggul Jajaran Brigif 2 Marinir di Bumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (08/07/2020).

Kesiapan lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020 tersebut dilaksanakan oleh seluruh panitia lomba untuk mempersiapkan lomba dengan sebaik-baiknya, adapun kesiapan yang dilaksanakan meliputi kepanitiaan, materi serta sarana dan prasarana lomba.

Dalam lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tersebut akan dilaksanakan empat bidang kategori pertandingan yaitu bidang olahraga militer, olahraga umum, kesiapan Satuan serta bidang staf dan kemarkasan.

Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 2 Marinir Letkol Mar Arip Supriyadi selaku Ketua Panitia Lomba menyampaikan bahwa lomba Binsat Batalyon Unggul harus disiapkan dengan sebaik-baiknya, karena merupakan salah satu penilaian kepada Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir dan nantinya Satuan yang menang akan memperoleh predikat Batalyon Unggul yang merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan.

Total Views: 85 ,

Related posts

Leave a Comment