Tampak Meriah, Itu Yang Terlihat di Koramil Tapin Selatan

Tapin-pw:  Koramil 1010-03/Tapin Selatan (Tapsel) tampak meriah karena sejak tanggal 1 Juli 2020 sudah terpasang umbul-umbul dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam VI/Mulawarman ke 62 dan Hari Ulang Tahun RI ke 75 Tahun.

Pemasangan tersebut dilakukan guna memeriahkan dan memperingati Hari ulang tahun Kodam VI/Mulawarman serta menyambut hari kemerdekaan RI ke 75 tahun.

“Walaupun pada saat pandemi covid-19 tidak mengurangi rasa nasionalisme sedikit pun bagi prajurit, karena generasi sekarang ini hanya tinggal meneruskan dan mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kemerdekaan,”terang Kapten Inf Khairul Bahri selaku Danramil 1010-03/Tapsel

“Salah satunya dengan seperti itu,”tambah Danramil sambil menunjuk deretan umbul – umbul yang telah terpasang, Rumintin, Selasa (7/7/2020).

“Jadi kita ini tinggal mengisi dan mempertahankan kemerdekaan dengan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sesuai dengan bidang pekerjaan masing-masing serta memperingati dan mengadakan upacara hari kemerdekaan secara meriah dan memasang atribut yang berkaitan dengan kebanggaan kita yaitu serba merah putih,”tegasnya

“Oleh karena itu selain umbul-umbul lampu hias pun kami pasang di Koramil,”tutup Danramil (Mk-95)

Total Views: 102 ,

Related posts

Leave a Comment