Peras Keringat !!!, The Iron Man Karangpilang Latih Fisik Secara Ekstrim

Surabaya, PW: Dalam rangka mempertahankan dan membina kemampuan fisik atlet triathlon Menbanpur 2 Mar maka latihan fisik dilaksanakan secara rutin dan intensif langsung dalam pengawasan langsung Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (07/07/2020).

Dalam penjelasannya, Komandan Menbanpur 2 Mar menyampaikan bahwa masa pandemi Covid-19 bukan halangan bagi Tim Triathlon Menbanpur 2 Mar untuk terus menjaga kesiapan Fisik dan Mental melaksanakan latihan dengan keras dalam rangka menghadapi berbagai event kedepan. Dalam sehari atlet triathlon Menbanpur 2 Mar melaksanakan latihan fisik selama 3 jam setiap harinya yaitu 2 jam diwaktu pagi serta 1 jam saat siang.

Lebih lanjut Komandan Menbanpur 2 Mar menerangkan bahwa latihan pada pagi hari meliputi latihan otot kaki, otot lengan dengan berbagai macam latihan antara lain-Pull up, menggulingkan ban, tarik tarik karet, penguatan otot paha dengan beban, angkat paha di suttle band, lari kijang. Sedangkan pada siang hari melaksanakan kegiatan triatlon seperti renang, lari dan bersepeda.

“Kerasnya latihan tim triathlon terlihat dari fisik para prajurit yang hanya tinggal tulang berbalut otot serta kulit dan dikenal dengan sebutan THE IRON MAN Karangpilang,” pungkas Komandan Menbanpur 2 Mar.
(yosafat RH)

Total Views: 191 ,

Related posts

Leave a Comment