Pangdam IM Memberi Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS Kodam IM

Banda Aceh – PW: Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M, memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodam IM Di BTU Makodam IM. Selasa,( 07/07/20 )

Dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan mencegah Covid-19.

 Adapun yang menerima pengarahan tersebut adalah perwakilan dari Staf Umum Makodam, Denmadam dan Satbalak Kodam IM.

 Jam Panglima tersebut diawali dengan perkenalan Pangdam IM dan para Pejabat Utama Kodam IM, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit dan PNS.

 Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan, empat para meter keberhasilan Satuan diantaranya disiplin, yaitu penyesuaian antara tingkah laku, norma dan peraturan yang berlaku. Kedua Jiwa korsa atau kekompakan unsur atasan dan bawahan dalam mengemban tugas untuk mencapai satu tujuan. Ketiga mempunyai motivasi yang kuat untuk bekerja dan keempat meningkatkan keterampilan prajurit untuk menjaga nama baik mengharumkan Kodam Iskandar Muda.

 Selain itu saya tak bosannya mengajak dan menghimbau, agar waspada, hindari dan jauhi Narkoba, karena narkoba bisa mengancam siapa saja, tidak memandang Pangkat dan kedudukan. Narkoba dapat merusak keluarga dan masa depan. ”Katakan tidak pada Narkoba”, Ungkap Pangdam

 Tetap jaga protokol kesehatan, ini sangat penting dilakukan karena masih suasana pandemi, selalu gunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan dimananpun berada dan biasakan hidup bersih.

Jaga kesehatan dengan memanfaatkan waktu olah raga sebelum beraktifitas di kantor dengan berpedoman kepada ST Kasad.

Lengkapi persyaratan berkendaraan, jangan menganggap remeh apabila berada di jalan raya.

Turut hadir dalam pengarahan Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Pa Ahli Pangdam IM, Para Asisten Kasdam IM, LO AL, LO AU, Dandenmadam IM dan Kabalakdam IM.

Total Views: 61 ,

Related posts

Leave a Comment