Cegah Penyebaran Covid-19, Civitas Akademika STTAL Gelar Rapid Test

Surabaya, PW: Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., turut mengikuti jalannya kegiatan Rapid Test Covid-19 yang diikuti para pejabat dan personel Antap dan PNS STTAL yang berlangsung di Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (7/7/2020)

Kegiatan Rapid Test Covid-19 yang dilaksanakan di STTAL ini bertujuan untuk antisipasi dan keselamatan bersama guna pencegahan secara preventif penyebaran Covid-19 di lingkungan Kampus STTAL Bumimoro Surabaya.

Pelaksanaan Rapid test tersebut yang di ikuti personel antap dan PNS STTAL untuk memastikan bahwa kondisi hingga saat ini benar-benar sehat, yang didukung oleh tim Satkes Kodiklatal yang dipimpin Lettu Laut (K) dr. Galih, sebelum melaksanakan Rapid Test ini, terlebih dahulu diwajibkan mengisi identitas diri pada lembar kertas yang telah disediakan petugas Satkes.

sementara ditempat terpisah, Komandan STTAL menyampaikan pada pelaksanaan Rapid Test ini dimaksudkan untuk mendukung pemerintah khususnya Kota Surabaya, dalam menangani Pandemi Covid-19, sehingga di lingkungan Kampus STTAL ini para personel Antap dan PNS STTAL tetap terjaga, untuk itu dengan Rapid test ini diharapkan hasilnya non reaktif, dan kewaspadaan yang selama ini diterapkan sesuai protokol kesehatan,” ungkapnya.

Total Views: 108 ,

Related posts

Leave a Comment