Babinsa Koramil 07 Daha Utara, Pantau Situasi Di Pasar Nagara

Kandangan – PW: Babinsa Koramil 07 Daha Utara Serma Maizul melaksanakan kegiatan monitoring di pasar Nagara kecamatan Daha Utara kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin(6/7).emarin

Maksud dan tujuan serma Maizul ke pasar adalah untuk mengetahui perkembangan situasi pasar selama pandemi Covid19, baik itu harga,Ketersediaan stock bahan pokok dan melaksanakan monitoring wilayahnya.

Ia menuturkan,”Alhamdulillah situasi pasar Nagara pada hari ini aman, harga dan ketersediaan stock bahan pokok juga aman terkendali,”

“Dari hasil kegiatan monitoring ini nanti kita akan jadikan bahan laporan ke pimpinan kami yakni Danramil 1003 07 Daha Utara,”tambahnya.

Sementara itu Di tempat terpisah Danramil 1003 07 Daha Utara Kapten Inf. Nuryanto membenarkan bahwa anggotanya turun ke pasar nagara untuk memantau perkembangan situasi di wilayah tersebut.

“Dari laporan Babinsa yang di lapangan yang kami terima untuk harga dan ketersediaan stock bahan pokok sampai saat ini aman dan dapat mencukupi kebutuhan masyarakat,” Ungkapnya.(Mk-95).

Total Views: 177 ,

Related posts

Leave a Comment