Yonmarhanlan VIII Laksanakan Latihan Patroli Tempur

Bitung, PW: Dalam rangka mengasah kemampuan dan naluri tempur, prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung, melaksanakan latihan patroli tempur di wilayah Bitung dan sekitarnya. Senin (06/07/2020).
Sebelum melaksanakan kegiatan, Letda Marinir M Subhan, selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan kepada personel Yonmarhnlan VIII agar melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh, semangat serta selalu mengikuti instruksi yang telah diberikan oleh pelatih. Selain itu juga memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material.
Komandan Yonmarhanlan VIII, Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr. Hanla M.M., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksankan dengan tujuan untuk mengasah ketajaman naluri tempur prajurit petarung Bitung. Mengingat Yonmarhnlan VIII, merupakan legitimasi dan perpanjangan tangan dari Pasmar 2, dan merupakan prajurit Marinir yg berada di bagian utara berbatasan dengan Philipina.
“Kemampuan setiap prajurit Marinir, sangat penting untuk menunjang tugas khusus dari Komandan baik di medan damai maupun di medan penugasan,” tegasnya.

Related posts

Leave a Comment