PRAJURIT YONIF 5 MARINIR TERIMA PEMBEKALAN SAAT MELAKSANAKAN PERMOHONAN MENIKAH

(Surabaya) PW : Dalam rangka melengkapi administrasi permohonan pernikahan, prajurit Yonif 5 Marinir dan calon istri menerima pembekalan saat melaksanakan permohonan menikah di ruang rapat Ksatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Senin (06/07/2020).

Sebanyak 5 prajurit Yonif 5 Marinir dan calon istri diberikan pembekalan dengan tujuan agar seluruh prajurit ‘Gurita Cakti’ yang sedang melaksanakan permohonan menikah mempunyai gambaran dalam membangun sebuah rumah tangga.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kelengkapan admistrasi sebagai persyaratan dalam melaksanakan permohonan pernikahan secara dinas di batalyon.

“Dengan dilaksanakannya pembekalan ini, dapat memberikan gambaran kepada prajurit dan calon istri dalam membina keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” harapnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan pembekalan, tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.

Related posts

Leave a Comment