Menkav 2 Mar Adakan Pertandingan Tenis Lapangan Memperebutkan Piala Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2

Surabaya, PW: Pertandingan tenis lapangan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) yang digelar kali ini memperebutkan piala Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 merupakan pertandingan antar Satlak di jajaran Menkav 2 Mar yang dilaksanakan di lapangan tenis Pasiran DBAL Ujung Surabaya. Senin (06/07/2020)

Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab Pasmar 2 (Menkav 2 Mar) Ny. Evi Kakung Priyambodo menyampaikan bahwa pertandingan ini diselenggarakan dengan mempertemukan empat Tim Tennis lapangan yaitu Kimamenkav 2 Mar, Yontankfib 2 Mar, Yonranratfib 2 Mar dan Yonkapa 2 Mar sebagai sarana mempererat tali silahturahmi sekaligus untuk mengukur kemampuan dan kekuatan masing masing Tim Satuan.

“Jadikan ajang tersebut sebagai try out sekaligus uji mental sebelum terjun pada kompetisi sesungguhnya dalam pertandingan tenis lapangan antar Satlak Pasmar 2 yang wajib menyertakan pemain jalasenastri.” Tegas KetuaJalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2.

Adapun hasil akhir dalam pertandingan tenis kali ini merebut juara pertama adalah Tim Kimamenkav 2 Mar, selanjutnya berturut-turut dari Tim Yontankfib 2 Mar, Tim Yonranratfib 2 Mar dan Tim Yonkapa 2 Mar.

Total Views: 267 ,

Related posts

Leave a Comment