KIBI TNI AU angkatan ke-60 resmi dibuka

Bandung, PW: Bertempat di Sekolah Bahasa Lanud Husein Sastranegara Skadik 505 Wingdikum, Bandung, Senin (6/7/2020) Komandan Sekolah Bahasa (Dansesa) Husein Mayor Sus Hajrun, S.S mewakili Komandan Skadik 505 Letkol Sus Aprilia Dewi T, S.S secara resmi membuka Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) TNI Angkatan Udara angkatan Ke-60 yang diikuti 30 siswa, dengan satu kelas dilaksanakan di Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Dansesa mengucapkan selamat datang dan selamat belajar kepada para siswa di Sesa Lanud Husein Sastranegara, Skadik 505 Wingdikum. Juga berharap para siswa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan, mematuhi semua aturan yang berlaku, menghindari segala tindakan dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. “Tumbuhkan semangat dan motivasi dalam menerima materi pelajaran yang diberikan, agar tugas belajar yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu, serta tercapai dengan optimal.

Selain itu, tumbuhkan semangat dan motivasi dalam menerima materi pelajaran yang diberikan, agar tugas belajar yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu, serta tercapai dengan optimal sesuai dengan kurikulum pendidikan, yaitu diharapkan para siswa memiliki pengetahuan dan keterampilan bahasa Inggris dan kompetensi lulusan yang memiliki pengetahuan tentang vocabulary, grammer, stucture dan language skill serta terampil dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik dalam mendengar, membaca dan menulis dengan baik dan benar dengan tingkat intermediate dan elementary”, ujar Dansesa.

Total Views: 311 ,

Related posts

Leave a Comment