Danyon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Apel Gelar Kesiapan Baterai Armed Dalam Latpasrat Tahun 2020

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra, S.E., menggelar Apel kesiapan Baterai Armed dalam Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Pasmar 1 Tahun 2020 bertempat di depan Gedung Parang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (06/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Danyonhow 1 Mar memeriksa langsung kesiapan personel maupun material yang akan dibawa ke daerah latihan jelang menghadapi latihan pendaratan di Dabo Singkep Kepulauan Riau.

Dalam Apel gelar ini Danyonhow 1 Mar memberikan arahan kepada prajuritnya agar tetap semangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan karena latihan tersebut merupakan kesejahteraan prajurit serta tidak lupa untuk melaksanakan prosedur latihan yang sesuai dengan petunjuk tehnik (juknik) yang ada serta mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam berlatih

Pada akhir arahannya, Danyonhow 1 Mar berharap dengan adanya latihan ini prajurit Batalyon Howitzer 1 Mar dapat lebih handal, sigap serta profesional sesuai dengan semboyannya yaitu ‘Cepat Bijak Teliti’ guna mendukung dan menerima tugas-tugas yang di berikan oleh satuan atas dalam menjaga keutuhan NKRI. “Suatu kebanggaan dan kesejahteraan bagi prajurit diberi kesempatan untuk melaksanakan latihan ditengah situasi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum kunjung usai,” pungkasnya.

Hadir dalam apel gelar tersebut Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Howitzer 1 Mar Kapten Marinir Febri Firmansyah serta seluruh Perwira Batalyon Howitzer 1 Marinir.

Total Views: 180 ,

Related posts

Leave a Comment