Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Simanggaris Baru Lakukan Doa Bersama Warga Simanggaris

Simanggaris-PW:  Prajurit TNI Satgas Pamtas RI- MLY Yonif 623/BWU melaksanakan doa bersama dengan masyarakat Desa Simanggaris Kecamatan Simanggaris Kabupaten Nunukan, Kamis malam (4/7/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Simanggaris Baru ini, dalam rangka meminta keselamatan kepada Allah SWT agatlr diberi kelancaran dan keselamatan saat melakukan patroli patok selama bertugas menjaga perbatasan RI-Malaysia dalam keadaan sehat, selamat, dan selalu dilindungi Allah SWT.

Letda Inf Eko Pujo selaku Danpos Simanggaris Baru mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Simanggaris atas pelaksanaannya doa bersama personel satgas bertempat di Pos Simanggaris Baru.

“Terimakasih atas bantuan bapak dan ibu di Desa Simanggaris ini. Kami Prajurit TNI khususnya Satgas Pamtas Yonif 623/BWU mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya, karena selama kami di sini, sudah banyak membantu kami dalam tugas. Kami juga memohon didoakan agar nantinya di dalam mengemban tugas diperbatasan dalam keadaan sehat dan selamat, tanpa ada kekurangan,”ungkap Danpos.

Danpos juga mengatakan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat yang ada di Simanggaris, apabila ada kata-kata anggotanya yang telah menyinggung hati.

“Sebelumnya saya meminta maaf mungkin ada perkataan Prajurit TNI yang menyingung hati bapak selama bertugas di sini, ” ujarnya.

Sementara itu, masyaraka RT 09 Simanggaris mengucapkan banyak terimakasih kepada para prajurit TNI yang sudah banyak membantu masyarakatnya selama bertugas di desanya.

“Terimakasih bapak-bapak TNI  atas bantuannya dan semoga bapak – bapak selalu dilindungi Allah. Kami doakan bapak – bapak selalu sehat dan selamat selama tugas di sana dan kembali begitu juga, ” pungkasnya.

Pada akhir acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ukik (28) dan makan bersama. Pada acara ini tampak para prajurit yang sangat kompak dan miliki jiwa kekeluargaan yang tinggi. Pada diri para prajurit ini juga terlihat memiliki moril dan jiwa korsa yang tinggi.(Mk-95).

Total Views: 518 ,

Related posts

Leave a Comment