Babinsa 1010-06/CLS Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaannya

 

TAPIN – PW: Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Atau sering disebut Covid 19 maka Babinsa Koramil 1010-06/Cls Serda Nasyarudin bersama dengan relawan Desa melaksanakan penyemprotan Disenfektan di desa Marampiau Hilir Kec. Candi Laras Selatan (CLS) Kab. Tapin, minggu (05-07-2020)

Demi tercapainya percepatan penangana Covid 19 Babinsa Koramil 1010-06/Cls kepala Desa marampiau Hilir Bapak Muslim bersama dengan relawan desa Marampiau Hilir melakukan penyemprotan di tempat – tempat umum seperti Mushola dan Masjid serta tempat – tempat umum lainnya maka dilakukanlah penyemprotan disenfektan agar bisa menghambat bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mudah-mudahan dengan diadakanya penyemprotan Disenfektan secara rutin yaitu 2 kali dalam seminggu penyebaran virus corona dapat segera di atasi sehingga tercapailah apa yang diharapkan dan kehidupan menjadi normal kembali” jelas Muslim.

“Dengan diadakannya penyemprotan disenfektan ini dan memotivasi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun maka diharapkan akan membantu memutus mata rantai penyebaran covid19 di desa marampiau ini khususnya serta di Kabupaten Tapin ini pada umumnya” tambah Nasyarudin. (Mk-95).

Total Views: 223 ,

Related posts

Leave a Comment