Satgas TMMD Bersama Warga Kerja Bakti Dilingkungan Masjid

 

MARTAPURA – PW: Hari Ke -5 digelarnya Program TMMD Ke – 108 wilayah Kodim 1006/ Mtp Kabupaten Banjar.Sabtu (4/7).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil -05/ Kri Koptu Hariyono dibantu Danpos Satgas TMMD Serka Tomy bersama mengajak Masyarakat bahu membahu melaksanakan kerja bakti di lingkungan Masjid Al Muttaqin desa Biih Rt.02/03 desa Biih Kecamatan Karang Intan

Koptu Hariyono mengatakan, tugas diwilayah sebagai Pembina Desa membantu kesulitan rakyat tidak sulit asal Komunikasinya baik dan warga mendukung.

Sebagai prajurit TNI dituntut untuk profesional, peduli dan bekerja sama ikut serta mengatasi setiap permasalahan di masyarakat.

Keikutsertaan kita memberi motivasi kepada masyarakat pentingnya budaya bergotong royong, kegiatan ini merupakan damar bakti prajurit untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam rangka Kegiatan TMMD Ke -108 Kodim Martapura.

Sersan Kepala Tomy juga menuturkan selama kegiatan TMMD berlangsung kami tetap membantu warga disini.

Melalui gotong royong /Karya bakti terbentuk sinergitas kepada semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” terangnya.

Secara terpisah Pasi Ter Kodim 1006/ Mtp Kapten Inf Syafril Anwar menyampaikan kegiatan tersebut merupakan dukungan TNI dengan  pemerintahan daerah dan peran babinsa dilapangan sebagai upaya berjalannya semua program pembangunan di desa TMMD

“Kegiatan gotong royong/Karya bakti ini, selain anggota kita, juga diikuti oleh 30 orang warga. pemuda dan pengurus masjid setempat.(Mk-95).

Total Views: 156 ,

Related posts

Leave a Comment