JALASENASTRI RANTING B CABANG 7 PG KORMAR LAKSANAKAN JUMAT BERBAGI.

Langkat, PW: Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar melaksanakan gerakan “Jumat Berbagi” dengan membagikan Nasi kotak kepada Warga yang kurang mampu dan di wilayah Sekitaran Batalyon Infanteri 8 Marinir, Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara. Jumat (03/07/2020).

Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, pembagian nasi kotak tersebut diserahkan oleh Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Mitha Imam Supriyanto didampingi para Pengurus Ranting B kepada warga yang bertempat tinggal di sekitar Batalyon Infanteri 8 Marinir.

Ketua Ranting B Cabang 7 Kormar Ny. Mitha Imam Supriyanto, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berbagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli.

Disampaikan juga oleh Ny. Mitha Imam Supriyanto bahwa kegiatan Jumat berbagi tersebut dilakukan sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan para Warga sekaligus meringankan beban, selain itu juga mengajak masyarakat yang mampu agar bisa peduli dan saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi Covid-19 ini”, ungkapnya.

Total Views: 302 ,

Related posts

Leave a Comment