Kompak Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Aji Kunung Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan

 

Sebuku-PW:  Personel Pos Aji Kuning Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang dipimpin oleh Danpos Aji Kuning Kapten Inf Salim beserta 9 anggota bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan perkebunan, di Desa Aji Kuning RT 05, Kec. Sebatik Tengah , Kab. Nunukan, Jumat (3/7/2020).

Kapten Inf Salim mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif warga dan pihaknya mengingat kondisi jalan tersebut rusak.

“Kegiatan kerja bakti perbaikan jalan ini juga merupakan bagian dari wujud kepedulian kami sebagai Satgas Pamtas dalam menyikapi situasi di wilayah binaan kami,” ujar Danpos.

Danpos berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

Sementara itu, masyarakat Desa Aji Kuning, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Personel Satgas atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran terhadap warga dan lebih peduli kepada lingkungan di sekitarnya,” tuturnya.(Mk-95).

Total Views: 153 ,

Related posts

Leave a Comment