Penutupan Pekan Orentasi Bintara Remaja Dan Tamtama Remaja Yonmarhanlan X Jayapura

Jayapura, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Letkol Marinir Rian Malfi, M.Tr. Opsla secara resmi menutup Masa Orientasi Bintara Remaja dan Tamtama Remaja di Lapangan Apel Yonmarhanlan X Jl. Amphibi No.1 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Rabu (01/07/2020).

Pekan orientasi Bintara Remaja dan Tamtama remaja Yonmarhanlan X dilaksanakan sebagai wujud dalam rangka pembinaan personil Yonmarhanlan X khususnya bagi anggota yang baru masuk satuan baru. Orientasi adalah tradisi Korps Marinir yang harus dijaga dan dipertahankan sebagai ciri khas Korps Marinir itu sendiri.

Orientasi yang dilaksanakan secara terprogram dan terencana bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, disamping itu agar lebih mengenal senior-senior dan tahu akan tugas pokok satuan yang saat ini ditempati.

Turut Hadir Kegiatan Penutupan pekan Orientasi tersebut Kapten Marinir F.A Siregar (Pasiops) Kapten Marinir F.H Simbiak (Dankima) Letda Marinir Dinar Eko W (Pasintel), kegiatan diakhiri dengan acara pemberian ucapan selamat oleh seluruh anggota Yonmarhanlan X kepada Bintara Remaja dan Tamtama Remaja yang baru selesai melaksanakan pekan Orientasi .

Total Views: 448 ,

Related posts

Leave a Comment