DANREM PIMPIN ACARA PENYERAHAN JABATAN PEJABAT KOREM 044/GAPO

Palembang, PW: Komandan Korem ( Danrem)  044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, pimpin acara penyerahan jabatan pejabat Korem 044/Gapo pengangkatan wakil ketua Persit KCK Koorcab rem 044/Gapo, kamis (2/7/2020).

Bertempat di gedung Balai Prajurit Makorem 044/Gapo, Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang. Hadir pada acara tersebut, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Aldiheri,  Kasi Intelrem 044/Gapo Letkol Inf Efran Herriyanto S.H, Kasirenrem 044/Gapo Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kasipersrem 044/Gapo Hari Widjajanto S.Sos, M.M, para Dandim dan Danden jajaran Korem 044/Gapo, para Pasirem, Kabalakrem, seluruh Prajurit dan Pns Kirem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo pada amanat nya menyampaikan bahwa. Jabatan ini merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan dalam organisasi Korem 044/Gapo, bertujuan mendorong semangat pembaharuan dan penyebaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, dalam menjamin pencapaian pelaksanaan tugas pokok satuan.

Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Korem 044/Gapo yang kita banggakan ini.

Berkenaan dengan itu, saya atas nama Komandan Korem 044/Garuda Dempo dan pribadi, mengucapkan selamat datang dan selamat menempati jabatan yang baru kepada seluruh pejabat korem 044/Gapo.Pejabat Kepala Staf Korem Kolonel Inf Ardiheri, Kepala Seksi Intelijen Letkol Inf Efran Herriyanto. S.H.

Kepala Seksi Operasi Kolonel Inf Ari Sudarsono, Kepala Seksi Personalia Letkol Inf Hari Widjayanto S.Sos, M.M.

Kepala Seksi Teritorial Letkol Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E, Kepala Seksi Perencanaan Letkol Arm Bayu Argo Asmoro.

Begitu juga kepada para istri/ibu yang mendampingi para bapaknya bertugas, otomatis akan menjadi wakil, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem Gapo. Mari kita bangun situasi organisasi Persit yang harmonis dan menunjang keberhasilan tugas pokok Korem 044/Gapo.

Dengan bermodal pengalaman tugas disatuan yang lama dan penempatan diberbagai Staf yang pernah dijabat oleh para pejabat korem, harapan saya, menjadi suatu dasar yang baik untuk bekerja dan berkreativitas di staf masing- masing.

Jabatan apapun yang kita emban saat sekarang ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan dari Pimpinan Atas, maka selayaknya lah kita harus mengemban amanah itu dengan sebaik baiknya dan kita pertanggung jawabkan pula kepada Nya kelak.Oleh karena itu segera manage dan inventarisir persoalan yang berkaitan dengan Staf masing-masing. Segera ditata dan ciptakan Iklim kerja yang produktif dan suasana kekeluargaan. Sehingga setiap personil yang bekerja di staf masing masing akan merasa nyaman bekerja dan mampu menyelesaikan tugasnya sesuai fungsi masing-masing,”pungkas nya.

Selesai acara penyerahan jabatan pejabat korem 044/Gapo di lanjutkan dengan acara syukuran HUT Korem 044/Gapo ke 39 tahun 2020, yang tepat jatuh pada tanggal 30 juni kemarin. Kiranya di usianya yang sudah cukup dewasa ini, Korem 044/Gapo yang kita cintai dan kita banggakan ini menjadi Korem yang terbaik diantara Korem lainnya dijajaran Kodam II/Sriwijaya, dan  menumbuhkan semangat baru bagi segenap personil Korem 044/Gapo dimanapun berada dalam berbakti dan berkarya kepada bangsa dan negara. Mari tetap kita  junjung tinggi Panji Korem 044/Gapo Chandra sengkala eka sentosa astaning negara.

Tetap lah jaya para prajurit dan pns Korem 044/Gapo didalam pengabdiannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing masing.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Total Views: 157 ,

Related posts

Leave a Comment