SIAPKAN FISIK DAN TEKNIK, JALASENASTRI YONIF 1 MARINIR LATIHAN BOLA VOLI

(Sidoarjo) PW : Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 1 Marinir) menyiapkan  atlet bola voli, dengan  melaksanakan latihan fisik dan teknik di lapangan bola voli kompi Cobra Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (01/07/2020).

Dibawah binaan Peltu Marinir Heru Budi Titus, atlet bola voli Jalasenastri Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan  ketahanan fisik dilanjutkan dengan latihan teknik, karena ketahanan fisik  juga merupakan faktor penentu saat bertanding.

Dalam latihan tersebut juga akan dipilih atlet yang menempati posisi-posisi kunci, sehingga diharapkan teknik dan strategi yang diterapkan dapat diaplikasikan saat berlaga nanti guna memberikan kemenangan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan lomba cabang bola voli di tingkat Brigade Infanteri 2 Marinir, sehingga segala persiapan yang dilakukan benar-benar dilaksanakan secara menyeluruh.

“Hasil latihan yang maksimal serta sungguh-sunggh akan sebanding lurus dengan hasil pertandingan yang dijalaninya,” jelasnya.

Demikian Berita Dispen Kormar

Total Views: 189 ,

Related posts

Leave a Comment