Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Komandan Menbanpur 2 Mar Kunjungi Satbrimob Polda Jatim

Sidoarjo, PW: Sebagai wujud sinergitas TNI – Polri yang semakin solid di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Kepolisian Republik Indonesia maka Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono bersama Perwira Staf dan Dansatlak jajaran Menbanpur 2 Mar melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Satbrimob Polda Jatim, Taman, Sidoarjo. Rabu(01/07/2020)

Dalam kunjungan tersebut Komandan Menbanpur 2 Mar dan jajarannya disambut langsung dengan penuh kekeluargaan oleh Komandan Satbrimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K. beserta staf dan dilanjutkan dengan bertatap muka di Lobi Mako Satbrimob.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Menbanpur 2 Mar menyampaikan bahwa saat dalam menghadapi permasalahan bangsa, TNI-POLRI harus bersinergi dan solid, karena solid saja tanpa bersinergi maka tugas yang di emban TNI POLRI tidak akan bisa berjalan secara maksimal. Harus Kompak dan kuat agar mantap dalam menjaga NKRI.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Prajurit Korps Marinir berharap ke depannya tetap terjaga sinergitas antara TNI dan Polri untuk keamanan bangsa dan negara. Sebagai penutup acara, dilaksanakan doa bersama dan potong tumpeng.
(yosafat RH)

Total Views: 102 ,

Related posts

Leave a Comment