Pasiops Beserta FKPD Kota Medan Laksanakan Upacara Hari Jadi Kota Medan Ke – 43

Medan, PW: Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yomarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Teguh Pristiyanto beserta unsur Forkopimda kota Medan melaksanakan Upacara Hari Jadi Kota Medan Ke – 430 di Kantor Walikota Medan yang bertempat di Jl. Kapten Maulana Lubis, No. 2 Medan, Rabu (01/07/2020).

Kegiatan tersebut diawali persiapan Upacara HUT Ke – 430 Kota Medan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution M.Si., menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, amanat inspektur upacara, pembacaan doa dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Mars Kota Medan.

Kegiatan upacara hari ulang tahun ke – 430 Kota Medan Yahun ini bertema “Sinergitas Nilai Kebangsaan Untuk Bergerak Maju Bersama Demi Medan Rumah Kita Dalam Tatanan Kebiasaan Baru Dimasa Pandemi dan Dengan Visi Medan Menjadi Kota Masa Depan Yang Multikultural, Berdaya Saing Humanis, Sejahtera dan Religius”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Medan, Asisten Umum Kota Medan, pejabat staf Kota Medan serta unsur Forkompida yang lain.

Total Views: 438 ,

Related posts

Leave a Comment