Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Hadiri Acara HUT Bhayangkara Ke -74 Di Polres Pesawaran

Lampung, PW: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Letkol Marinir Data, mengikuti sekaligus memberikan surprise ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK., M.H. Pesawaran, Rabu (01/07/2020).

“Kegiatan ini merupakan pembuktian bahwa TNI – POLRI selalu solid dan bersinergi dalam mengemban tugas yang di berikan oleh Negara. Kegiatan ini juga sekaligus mempererat silaturahmi antar institusi supaya kedepanya lebih kompak dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga tercipta Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” kata Danpuslatpur.

Selain memberikan ucapan selamat, Danpuslatpur juga diberikan kesempatan oleh Kapolres Pesawaran untuk memberikan Kalung Bunga dan Cendera mata berupa gambar Karikatur kepada anggota Polres Pesawaran yang melaksanakan Purna Bhakti.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmat walaupun dalam kondisi Covid 19 yang terjadi saat ini, dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.

Total Views: 1497 ,

Related posts

Leave a Comment