Keluarga Besar Yon Howitzer 1 Marinir Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke Polsek Cilandak Jakarta Selatan

Jakarta, PW: Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bayangkara ke 74 Komandan dan keluarga besar Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon How 1 Mar) Menart 1 Marinir mewakili Komandan Korps Marinir memberikan ucapan kepada keluarga besar Polsek Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra, S.E., beserta Perwira dan Prajurit Batalyon Howitzer 1 Mar berkunjung langsung ke Polsek Cilandak Jakarta Selatan untuk memberi kejutan berupa ucapan selamat yang ditandai dengan pemberian kue ulang tahun kepada keluarga besar Polsek Ciladak Jakarta Selatan yang diterima langsung oleh Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun SH., MM., dan didamping Wakapolsek AKP Siti K. SH., MH.

Dalam sambutannya Danyon Howitzer 1 Mar menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dillaksanakan tidak lain sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam mengemban tugas yang diberikan oleh Negara dengan harapan kedepan akan terjalin kerjasama yang lebih solid dalam melaksanakan tugas, semoga Polri semakin Profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat guna menjaga stabilitas Nasional yang kondusif untuk mewujudkan masyarakat yang produktif.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama Kapolsek Cilandak Jakarta Selatan Kompol M. Marbun SH., MM., mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Korps Marinir yang diwakili oleh Danyon Howitzer 1 Marinir dan merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi keluarga besar Polsek Cilandak Timur Jakarta Selatan.

Total Views: 221 ,

Related posts

Leave a Comment