HUT Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020, Wadan Lantamal VI Beri Kejutan Ke Ditpolair Polda Sulsel

Makassar, PW: Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 tanggal 01 Juli 2020, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., memberi ucapan Dirgahayu Ke-74 tahun 2020 Korps Bhayangkara dengan cara memberikan kejutan berupa nasi tumpeng kepada personel di jajaran Direktorat Kepolisian Perairan (Ditpolair) Polda Sulsel, Rabu (01/07/2020).
Penyerahan nasi tumpeng pun dilaksanakan dengan sederhana bertempat di halaman Ditpolair Polda Sulsel oleh Wadan Lantamal VI kepada perwakilan personel Bintara, Tamtama dan PNS Ditpolair tersebut.
“Saya selaku Wadan Lantamal VI mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian negara Republik Indonesia khususnya Seluruh Anggota dan PNS Ditpolair Polda Sulsel dimana pun bertugas. Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan pihak Lantamal VI dalam menjaga wilayah perairan Makassar dan sekitarnya” ucap Wadan Lantamal VI.
Kolonel laut Baroyo juga mengungkapkan bahwa sinergitas antara TNI dan POLRI harus tetap terjaga dan dipertahankan karena semata-mata untuk memelihara keamanan dan ketertiban serta bersama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Total Views: 162 ,

Related posts

Leave a Comment