HUT Bhayangkara ke-74, Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Berikan Kejutan

 

Nunukan-PW: Personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 623/BWU memberikan kejutan kepada personel Polres Nunukan yang bertugas di Wilayah Perbatasan Indonesia-Malaysia di Jalan Ujang Dewa Nunukan Selatan, Kec. Nunukan Kab. Nunukan Kalimantan Utara, Rabu (1/7/2020).

“Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74,” ungkap Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si., selaku Dansatgas Yonif 623/BWU.

“Kejutan yang dilakukan personel Pos Kotis berupa pemberian kue ulang tahun kepada Kapolres Nunukan AkBP Saiful Anwar, S.I.K,” jelas Letkol Inf Yordania, S.I.P.,M.Si di Mako Polres Nunukan (1/7/2020).

“Dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI di daerah penugasan dan meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi guna terciptanya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,” imbuhnya.

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan ini atas inisiatif Personel Satgas Pamtas Yonif 623/BWU dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi.

“Setelah pemberian kue ulang tahun kepada AKBP Saiful Anwar, S.I.K selaku Kapolres Nunukan, dilanjutkan dengan prosesi peniupan lilin, pemotongan kue dan foto bersama yang diikuti oleh seluruh personel polres dan personel Satgas Yonif 623/BWU ,” jelasnya lebih lanjut.

Sebagaimana kita ketahui, tanggal 1 Juli 2020 merupakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke-74 yang bertemakan “KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF”.

AKBP Saiful Anwar selaku Kapolre Nunukan menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif 623/BWU atas kejutan yang telah diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI khususnya seluruh personel Satgas Pamtas Yonifb623/BWU yang telah berinisiatif untuk meberikan kekutan HUT kami pada hari ini, dan kami berharap agar kedepanya hubungan antara TNI-POLRI semakin baik dan selalu berkerja sama dalam setiap kegiatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapten Inf Priya Firmansyah selaku Wadan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU menyampaikan ucapan khusus untuk HUT Bhayangkara ke-74 dan harapannya kedepan.

“Kami mewakili Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 623/BWU mengucapkan Dirgahayu Bahayangkara ke-74 semoga selalu jaya dan semoga sinergitas antara TNI-POLRI di perbatasan lebih erat lagi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat perbatasan,” tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas pemberian kue Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tidak hanya di Kotis namun serentak kita lakukan di seluruh pos-pos jajaran yang tergabung dalam Satgas Pamtas Yonif 623/BWU,”tutupnya.(Mk-95).

Total Views: 128 ,

Related posts

Leave a Comment