Danyon Zeni 1 Mar Ucapkan Selamat HUT POLRI ke Polsek Kebayoran Baru

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1 Mar) Letkol Marinir Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr.Opsla., memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun Polri ke-74 kepada Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K., beserta seluruh anggota Polsek Kebayoran Baru dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara, di Mako Polsek Kebayoran Baru, Rabu (01/07/2020).

Kunjungan ini juga sebagai bentuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri sekaligus membina silaturahmi dan persahabatan antara para prajurit Yon Zeni 1 Mar dengan para anggota Polsek Kebayora baik dari level Pimpinan sampai dengan anggota.

Kedatangan Danyon Zeni ke Mapolsek Kebayoran Baru juga tidak dengan tangan kosong, melainkan juga membawa nasi tumpeng sebagai tanda bertambahnya usia Korps Bhayangkara ke 74.

“Diulang tahunnya yang ke 74 ini, semoga Polri menjadi kuat dan selalu dicintai rakyat serta terus menjalin sinergitas dengan TNI dalam mengayomi dan melindungi masyarakat,” harap Danyon Zeni 1 Mar dalam kunjungannya tersebut.

Total Views: 129 ,

Related posts

Leave a Comment