Danyon Arhanud 1 Mar Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke 74 Ke Polsek Kelapa Gading

Jakarta, PW: Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., beserta prajuritnya melaksanakan kunjungan di Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (01/07/2020).

Kunjungan kali ini ditujukan untuk memberikan ucapan selamat sekaligus turut merayakan HUT Bhayangkara ke 74, kedatangan rombongan Danyon Arhanud 1 Mar ini diterima langsung oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ranggo Siregar, SIK., beserta seluruh anggota Polsek Kelapa Gading.

Acara diawali dengan sambutan oleh Danyon Arhanud 1 Marinir dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyon Arhanud 1 Mar berdama Kapolsek Kelapa Gading.

Diharapkan dari kegiatan ini dapat tercipta sinegritas antara TNI dan Polri khususnya Korps Marinir agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjaga keamanan bagi masyarakat.

Turut hadir pula dalam kesempatan ini Pasiops Batalyon Arhanud 1 Marinir Kapten Marinir Novan Noor Alam serta Pasi Intel Batalyon Arhanud 1 Marinir Lettu Marinir Hermanto.

Total Views: 126 ,

Related posts

Leave a Comment