Danyon Angmor 1 Mar Kunjungi Polsek Pasar Rebo Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74 Kepolisian Republik Indonesia

Jakarta, PW: Wujud sinergitas TNI – Polri yang semakin solid di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Kepolisian Republik Indonesia, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyon Angmor 1 Mar) Letkol Marinir Ade Darmansyah, M.Tr.Hanla., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Polsek Pasar Rebo yang beralamat di Jl. Raya Jakarta Bogor KM 26 RT. 4/8 Pekayon Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (01/07/2020).

Kunjungan Danyon Angmor 1 Mar beserta prajurit Yonangmor 1 Mar disambut hangat dan penuh keakraban oleh Wakapolsek Pasar Rebo AKP Hartono, S.H., yag mewakili Kapolsek yang didampingi jajaran staf Polsek Pasar Rebo. Kunjungan silaturahmi ini merupakan wujud kedekatan antara TNI dan POLRI dan disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan baik dan juga untuk memberikan ucapan selamat

“Kami Keluarga Besar Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir mengucapkan Selamat Hari Uang Tahun Bhayangkara ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga dengan kunjungan dan silahturahmi ini TNI dan POLRI tetap solid untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Jakarta sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini,” ungkap Danyon Angmor 1 Mar.

Turut hadir dalam acara kunjungan ke Polsek Pasar Rebo Pasiops Yonangmor 1 Mayor Marinir Abdul Rahman Shalih, Pasi Intel Yonangmor 1 Mar Kapten Marinir Rochyadi, Danki B Yonangmor 1 Mar Kapten Marinir Aris Budiawan serta seluruh prajurit Yonangmor 1 Mar.

Total Views: 194 ,

Related posts

Leave a Comment