Dandenma Pasmar 1 Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke Polsek Cilincing

Jakarta, PW: Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Pasmar 1 Letkol Marinir Juli Herman, M.Tr.Hanla., beserta seluruh Perwira dan prajurit Denma Pasmar 1 berkunjung ke Polsek Cilincing untuk mengucapkan hari Bhayangkara ke 74, bertempat di Mapolsek Cilincing Jakarta Utara, Rabu (01/07/2020).

Selain untuk mengucapkan hari jadi ke 74 kunjungan ini juga berguna untuk mempererat sinergi antara TNI – POLRI, khususnya antara Denmako Pasmar 1 dengan Polsek Cilincing di wilayah hukum Polsek Cilincing.

Kedatangan rombongan Dandenma Pasmar 1 ini diterima langsung oleh Kapolsek Cilincing AKP Mulyana, S.H., yang langsung dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dibawa oleh Dandenma Pasmar 1 beserta rombongan.

“Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat serta bersinergi bersama TNI dan semua komponen bangsa guna menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari Pandemi Covid-19, Dirgahayu POLRI,” ucap Dandenma Pasmar 1 dalam kesempatan tersebut.

“Terimakasih atas perhatian dari rekan-rekan Denmako Pasmar 1, saya berharap apa yang sudah terjalin selama ini TNI maupun POLRI tidak bisa dipecahkan oleh siapapun dan sampai kapanpun,” pungkas Kapolsek Cilincing.

Total Views: 132 ,

Related posts

Leave a Comment