Danbrigif 3 Marinir Dampingi Para Pejabat TNI AL Gabungan Sorong Ke Batalyon B Pelopor Satbrimobda Papua Barat

Sorong, PW: Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Marinir Edi Prayitno mendampingi para Pejabat TNI AL Gabungan di Sorong Koarmada III, Lantamal XIV, Pasmar 3 ke Batalyon B Pelopor Satbrimobda Papua Barat dalam rangka kegiatan Pemberian Ucapan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang bertempat di Jalan Teratai Kelurahan Suprau Distrik Maladumes Kota Sorong. Rabu (01/07/2020).

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk memberikan ucapan dan doa juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan wujud kekompakan Sinergitas anatara TNI-Polri. Sinergitas TNI-Polri merupakan modal dasar untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Keamanan dan ketertiban dapat terwujud jika hal tersebut dijalankan dengan baik.

Acara pemberian ucapan dipimpin oleh Danpomal Koarmada III Kolonel Laut (PM) Boy Herman D, SH. Danpomal Koarmada III menyampaikan dalam sambutannya “Kami atas nama Koarmada III, Lantamal XIV, Pasmar 3 menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74, semoga semakin dicintai oleh rakyat dan menjadi kebanggaan kita semua.”

“Sinergitas TNI-Polri harus semakin solid dan apabila ada permasalahan atau membutuhkan bantuan supaya saling berkoordinasi dengan baik.” Tambahnya.

Total Views: 300 ,

Related posts

Leave a Comment