BERIKAN SURPRISE, PRAJURIT MARINIR SERBU POLRES KABUPATEN DAN SORONG KOTA

Sorong, PW: Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, prajurit Marinir memberikan surprise dengan menyerbu Polres Kabupaten Sorong dalam hal ini memberikan kue tart serta ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-74 yang dipimpin langsung oleh Asisten Personel Komandan Pasmar 3 (Aspers Danpasmar 3) Kolonel Mar Purwanto Hadi Saputro, bertempat di Polres Kabupaten Sorong, Jl. Klamono, Km 19, Distrik Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat, Rabu (01/07/2020).
Dalam kegiatan tersebut, rombongan langsung disambut oleh Kapolres Kabupaten Sorong, AKBP Robertus A. Pandiangan. S.I.K, M.H., beserta para pejabat utama dan anggota Polres Kabupaten Sorong. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kue ulang tahun oleh Aspers Danpasmar 3 dan diterima oleh Kapolres Sorong.
Dalam kesempatan itu Aspers Danpasmar 3 menyampaikan , selamat Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 semoga Polri dapat mengemban amanah dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, dan selalu dicintai oleh rakyat.
“Surprise ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sorong, dan sejauh ini kami tetap kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat”, ujar Aspers.
Sementara itu, di Polres Sorong Kota juga dilaksanakan kegiatan yang sama, dalam hal ini Asisten Perencanaan Komandan Pasmar 3 (Asrena Danpasmar 3) Kolonel Mar Anjas Wicaksono Putro M.Tr. Hanla., bersama pejabat teras Koarmada III dan Lantamal XIV memberikan kue ulang tahun serta ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 kepada Kapolres Sorong Kota.
“Terimakasih atas dedikasinya selama 74 tahun ini kepada masyarakat Sorong masih tetap berjalan dengan baik dan terimakasih tetap menjaga sinergitas TNI-Polri sampai saat ini sehingga Kamtibmas di Sorong dapat dicapai”, pungkas Asrena Danpasmar 3 disela-sela kegiatan.

Total Views: 138 ,

Related posts

Leave a Comment