Prajurit Tidur Dalam Yon Howitzer 1 Mar Laksanakan Perawatan Program Ketahanan Pangan

Jakarta, PW: Prajurit Tidur Dalam Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan perawatan berbagai macam lahan yang diperuntukkan program ketahanan pangan, bertempat di Batalyon Howitzer 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (31/05/2020).

Dalam mendukung program Ketahanan pangan yang digalakan Korps Marinir dalam rangka mengantisipasi kelangkaan ketersediaan kebutuhan pokok akibat pandemi Covid -19, prajurit tidur dalam Yon Howitzer 1 Mar melaksanakan perawatan program ketahanan pangan seperti pelestarian tanaman Hidroponik, tanaman obat keluarga (Toga) dan perawatan kolam ikan lele.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar terawatnya tanaman Hidroponik, Toga dan Ikan lele yang menjadi program ketahanan pangan sehingga mendapatkan hasil panen yang terbaik dan maksimal dan kemudian bisa memenuhi kebutuhan pokok para prajurit pada khususnya dan masyarakat yang terdampak wabah virus Corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yon Howitzer 1 Mar Lettu Marinir Suwarto serta seluruh prajurit tidur dalam Yon Howitzer 1 Mar.

Related posts

Leave a Comment