Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Selenggarakan Lomba Panahan Di Lapangan Archery Makumba

Surabaya, PW: Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) menyelenggarakan lomba panahan bagi Perwira dan prajurit Tidur Dalam (TD) Yontankfib 2 Mar serta ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 di Karang Pilang, Surabaya. Minggu (31/05/2020)

Lomba panahan dengan kategori putra dan putri ini, bertujuan untuk mengasah dan mempertajam kemampuan memanah bagi prajurit Macan kumbang dan ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2.

Danyontankfib 2 Mar Letkol Marinir Jumarlang, M.Tr.Hanla., menyampaikan agar para peserta mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam melakukan aktifitas.

Lebih lanjut dikatakan, agar seluruh prajurit dan keluarga dapat segera beradaptasi dengan “New Normal Live” atau tatanan kehidupan baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hasil lomba kategori putra sebagai juara pertama diraih Kapten Marinir Heldi Salim Latuconsina, Juara kedua Prada Mar Aditya Ryan Pratama dan juara ketiga Letda Mar Susanto, sedangkan kategori putri juara pertama Ny. Heldi Salim Latuconsina, pada posisi kedua Ny. Razali dan menempati juara ketiga diraih Ny. Jumarlang.

Total Views: 364 ,

Related posts

Leave a Comment